Post

Tips Berburu Benda Bertuah Alami, Semacam Pring Pethuk.

MELACAK BENDA BERTUAH ALAMI

Terus terang ini adalah tekhnik yang paling dasar dari Pelajaran Ilmu kepekaan, Ilmu ini telah saya kuasai sejak tahun '90-an. Saat itu bahkan saya banyak menemukan benda pusaka semacam batu akik hingga keris. Dan kemampuan itu saat ini saya alihkan untuk hal-hal yang lebih bermanfaat dan berharga, yaitu mendownload ilmu-ilmu yang bermanfaat untuk orang banyak.

Nah, bagi anda yg berminat mengembangkan kepekaan anda. Tekhniknya sederhana saja.

LATIHAN DASAR.
Lakukan latihan rutin kepekaan Gerak Rasa di alam terbuka (di luar rumah) dan menyatukan diri dengan Cahaya Ilahi yg ada di alam semesta.

Pring Pethuk

LATIHAN DETEKSI LACAK. Sebuah contoh, anda hendak mengambil spesialisasi melacak keberadaan benda bertuah alamiah dari jenis Bambu semacam Pring Pethuk, Pathil Lele, dll...

Latihan tahap 1. : Penyelarasan.
Maka, upayakan anda pernah menyentuh benda aslinya, entah itu pinjam milik orang atau beli. Saat anda menyentuh benda tersebut, masuki kondisi Pikiran dan perasaan seperti saat anda berlatih Gerak Rasa. Selaraskan diri anda dengan frekwensi benda tersebut. Lakukan kurang lebih lima menit. Kemudian Kunci dengan suatu kalimat password. Cth. Rojo Pring..

Latihan Tahap 2 : Lacak.
Untuk latihan tahap kedua ini, maka anda harus langsung menuju ke TKP. Sering-seringlah anda hunting di daerah yg penuh bambu. Ucapkan kalimat passwordnya, lalu berdialog dan berkomunikasilah pada semesta, lalu Ikuti gerak rasa dan gerak hati anda...

dan bila anda menemukan bentuk bambu yg antik, apapun saja bentuknya, asal menurut anda itu antik dan unik serta ada nilai seninya menurut anda. maka ambil saja dan bawa pulang. Hal ini bermanfaat untuk melatih Intuisi dan jiwa seni serta kecintaan anda pada bambu.

Nah, seiring dengan semakin banyaknya anda praktek dan latihan. Maka temuan anda akan semakin antik dan unik...

Nb.
bagi anda yg sudah mengamalkan asmak sirr dari saya, silahkan gabung dengan mewiridkan itu saat anda berlatih gerak rasa..

Bagi anda yg kesulitan di latihan Tahap penyelarasan, sehubungan tidak mempunyai benda tersebut dan tidak mempunyai kenalan yg punya benda semacam itu. Maka langsung saja anda lakukan latihan tahap 2. Langsung Hunting di hutan bambu.

Saya tidak menjanjikan anda pasti berhasil di percobaan pertama dan kedua, namun saya yakin anda akan semakin tajam kemampuan deteksi anda, bila anda rajin berlatih...

Selamat berlatih...

terima kasih ilmunya semoga dapat bermanfaat

Suwun Mas Edi Sugianto..
Semoga bermanfaat bagi kita yg membaca dan yg mau mencoba... Aamiiin...

Fans Page