Post

APA KECENDERUNGAN ANDA…?

Apakah anda cenderung untuk selalu beruntung ?
Apakah anda cenderung untuk selalu sial ?
Apakah anda cenderung untuk mudah sakit ?
Apakah anda cenderung untuk punya hutang ?
Apakah anda cenderung untuk mudah memperoleh sahabat baru ?
Apakah anda cenderung untuk bersabar ?
Apakah anda cenderung untuk marah ?
Apakah anda cenderung bertemu dengan orang-orang yang tidak menyenangkan ?
Apakah anda cenderung mudah untuk bertemu dengan peluang bisnis ?
Apakah anda cenderung untuk terlambat ?
Apakah anda cenderung untuk tepat waktu ?
Apakah anda cenderung untuk mudah memperoleh bantuan ?
Apakah anda cenderung mudah mendapatkan pinjaman uang ?
Apakah anda cenderung menjadi tempat orang lain untuk berkeluh-kesah ?

Kita semua hidup dalam suatu “kecenderungan-kecenderungan” dominan tertentu, kecenderungan untuk mudah memperoleh teman, memperoleh musuh, mudah berhutang, mudah berpihutang, mudah gembira, mudah depressi, dan berbagai kecenderungan lain yang lebih abstrak (kecenderungan mudah beroleh rizki, bahkan kecenderungan untuk beroleh “sial”).

Harus disadari bahwa “kecenderungan-kecenderungan” ini bukanlah sesuatu yang kebetulan atau muncul secara tiba-tiba, tetapi merupakan ekspresi dari program kompleks di dalam diri, secara mudahnya dapat kita sebut sebagai “kompetensi“, lebih tepatnya kompetensi yang sudah terprogram di pikiran bawah sadar (Unconscious Competence). Jadi, hal “baik” atau hal “buruk” merupakan ekspresi dari sesuatu yang bersifat “Unconscious Competence”.

Jika kita sering mengalami hal-hal negatif yang tidak kita inginkan dalam kehidupan kita, dimana hal ini selalu berlangsung dengan mudahnya, maka waspadalah, mungkin kita telah menjadi seorang Master untuk hal-hal semacam ini !

Berita baiknya, kini kitapun dapat mencapai apapun juga yang kita inginkan dalam kehidupan ini, karena sesungguhnya ini adalah persoalan kompetensi, dan kompetensi adalah sesuatu yang dapat diperjuangkan dan diraih, seperti halnya “menyetir mobil”.

KITA DAPAT MENGINTERVENSI DAN MENGARAHKAN KECENDERUNGAN TERSEBUT SESUAI DENGAN KEMAUAN KITA….

Bergabunglah dalam Quantum Mind Technology Workshop untuk menyelami dunia kesadaran dan menemukan kebahagiaan yang hakiki. Dan dapatkan Rahasianya.. Selengkapnya, baca catatan saya ini : https://www.facebook.com/notes/edi-sugianto/mengapa-training-mind-technology-dan-mengapa-terapi-hypnotherapy/450996208325720

Fans Page