Post

SUKSES ADALAH HAK AZAZI

Secara default, hidup berkecukupan adalah hak kita dan Rahmat Allah yang paling dasar bagi umat manusia. Tentu anda masih ingat... Ketika anda masih di dalam kandungan. Di dalam lindungan rahim ibu. Betapa kita dicukupi oleh Allah swt. selama 9 bulan 10 hari... Kita memperoleh makan tidak melalui mulut, tetapi melalui pusar kita yg terhubung dengan sistem tubuh ibu kita.

Nah... seiring dengan pertumbuhan kedewasaan kita. Semakin banyak perbuatan dosa yang kita lakukan. baik yg di sengaja atupun yg tdk disengaja. Yang dampaknya adalah berupa adanya penyumbatan-penyumbatan di Pusat energi (Qolbu) yang mengganggu suplay aliran energi yg normal. Dan berakibat pada ketidak seimbangan energy Mikrokosmos yg ada di dalam diri.

Medan Energi Mikrokosmos mempengaruhi medan energy Makrokosmos.

Medan energi yang rendah dan lemah ini Vibrasinyapun bersifat lemah. dan bahkan bersifat negatif. Maka, sesuai dengan Hukum alam The Law of Attraction. Maka, kondisi kehidupan kitapun ikut menjadi tidak seimbang pula. Maka, kehidupan kita yang seharusnya secara Normalnya adalah berkecukupan, akhirnya menjadi berkekurangan dan bahkan punya banyak hutang di sana-sini.

Dalam surat Yunus ayat 44 Allah mengingatkan:
“Sesungguhnya Allah tidak berbuat zalim kepada manusia sedikitpun akan tetapi manusia itulah yang berbuat zalim kepada diri mereka sendiri”.

Artinya semua nasib jelek merupakan hasil dari perbuatan kita sendiri, baik disadari maupun tidak disadari. Saat kita berpikiran atau berperasaan negatif seperti putus asa, berprasangka buruk atau dendam, sama saja kita tengah menarik realitas atau nasib jelek menimpa kita, jadi hati-hatilah dengan pikiran dan perasaan kita sendiri.

Maka : bersihkan... bersihkan... bersihkan... Energy Block anda...

Caranya :
Klik di status ini : https://www.facebook.com/groups/kultivasi/permalink/479519822094064

Fans Page