Post

STOP PRESS..!!!

Sekedar pemberitahuan.
Dengan ini saya beritahukan bhw keilmuan yg saya ajarkan dlm workshop QMT (Quantum Mind Technology) adalah merupakan ranah keilmuan eksperimental di dunia hypnotherapy yg di sebut dg Metaphysical Hypnosis... dan bila merujuk pada buku spiritual hypnotherapy karya Anand Khrisna. Maka materi yg ada juga msh termasuk area tsb.

Oleh karena itu saya tegaskan bhw. Workshop tersebut bukanlah bagian dari ajaran agama tertentu ataupun organisasi keagamaan tertentu... Semua keilmua merupakan aplikasi praktis dari dunia Mind Technology. Yang bersifat netral dan bebas nilai serta berada di luar termin agama

Oleh karena itu, semua sudut pandang yg saya keluarkan adalah merupakan suatu sudut pandang seorang Praktisi Mind Technogy dan peneliti potensi pikiran bawah sadar. Yang mungkin saja berbeda bila ditinjau dari sudut pandang yg lain...

Jadi kalaupun saya mengupas soal jimat ataupun hal-hal yg bersifat metafisik. Tentulah sy akan mengupasnya dari sudut pandang keilmuan Mind Technology.

Jadi saya mohon maaf bila kajian saya berbeda dg kajian anda.

Sekian pemberitahuan saya kali ini. Terima kasih...

Fans Page