Post

FATWA ANTI HIPNOTIS

Bila anda menemukan seseorang atau sekelompok orang yang memFatwakan Antipatinya terhadap Ilmu Hipnotis dan mengajak serta melarang orang lain untuk tidak BELAJAR ILMU HIPNOTIS. Maka ketahuilah, bahwa sesungguhnya yang dia lakukan itu juga merupakan suatu TEKHNIK HIPNOTIS MASSAL. Dia menguasai betul Ilmu Hipnotis dan tidak ingin anda tahu ilmu ini sehingga kedoknya untuk memperbudak serta menguras uang anda dengan tidak diketahui oleh anda dapat berlangsung dengan lancar.

Cirinya :
1. Pasti dia akan mengutip dalil tertentu, ini adalah Tekhnik Hypnotic Language Milton Model yaitu Presupposition atau Quotes.
2. Menakut-nakuti anda dengan Neraka, atau di anggap melakukan sihir dan bersekutu dengan setan, dan lain-lain. Ini adalah tekhnik Push Hot Button dari Meta Program.
3. Menyuruh anda menjauhi dan juga melarang belajar Ilmu Hipnotis. Ini disebut Direct Suggestion (Sugesti Langsung).
4. Menghimbau demi kebaikan bersama, Ini adalah Tekhnik Indirect Suggestion (Sugesti Tidak langsung).
5. Mengikat Komitmen anda agar senantiasa setia dan patuh hanya pada kelompoknya semata. (Ini adalah Post Hypnotic Suggestion).
6. DLL..

Sahabat...
Ilmu Hypnosis adalah ilmu yang mempelajari bagaimana kita dapat berkomunikasi dengan efektif kepada orang lain, dan langsung dapat diterima oleh pikiran bawah sadarnya tanpa adanya suatu resistensi yang berarti. Ilmu ini ibarat Pisau Bedah, di tangan seorang professional, maka ilmu ini menjadi baik. Namun di tangan penjahat, maka ilmu ini menjadi jahat pula.... Jadi, sesungguhnya ini adalah Ilmu Netral Semula jadi....

Maka, bekalilah diri anda dengan ilmu yang sangat bermanfaat ini, sehingga anda dapat membentengi diri dari pengaruh Hipnotis Massal yang tidak menguntungkan diri anda.... dan bahkan dapat menjadikan diri anda menjadi manusia yang bermanfaat dan dapat membantu orang lain....

SALAM TRANCE,
Edi Sugianto, The Tiger of Hipnotism

Fans Page