Post

Level Energi Avatar

Avatar adalah istilah yang saya berikan untuk memberi nama Ego State atau kembaran diri kita...

Ada dua jenis Avatar :
1. Avatar Natural, yang tercipta seiring sejalan dengan pertumbuhan kejiwaan kita.
2, Avatar Ciptaan, yang memang dengan sengaja kita ciptakan untuk tujuan khusus.

Level energi Avatar kita, baik yg natural ataupun yang ciptaan. Sangat terkait erat dengan pengembangan kesadaran spiritual kita atau Kultivasi diri yg kita lakukan.

Semakin tinggi level kesadaran kita, maka level energi avatar yg kita ciptakan juga akan semakin tinggi dan halus....

Semakin halus level medan energi kita, maka kita bisa menciptakan avatar dg level energi yg halus pula...

Karena ini terkait dengan Kultivasi Diri yang bersifat terus menerus berkembang dan Unlimited, maka bisa dikatakan Level energi Avatar yg kita ciptakanpun bersifat Unlimited...

Namun, apapun level energinya, kita sdh bisa menciptakan avatar saat itu juga...

Hanya saja, bila level energi kita masih rendah atau kasar. Maka avatar kitapun energinya masih kasar dan hanya terkait dengan aspek duniawi saja....

Cth,
Avatar untuk Marketing, Avatar Proteksi untuk jaga rumah, toko, dll.. ini adalah avatar dari jenis yg level energinya masih kasar.

Sedangkan untuk menciptakan Avatar dengan tugas untuk Healing serta spiritual energy booster, dll.. kita harus menaikkan kesadaran kita sehalus mungkin di zona kesadaran Murni. Barulah avatar dg level energi jenis ini dapat tercipta...

Sekian share kali ini, semoga bermanfaat...

APA SIH QUANTUM AVATAR YANG DIAJARKAN NAQS DNA...?
Quantum Avatar adalah bagian dari materi Quantum Virtual yang mengupas aspek meta dari diri kita. Kembaran Diri Virtual ini dalam terminologi jawa disebut Ilmu Sedulur papat limo pancer, dll... Namun dengan pendekatan ilmu Mind Technology yang di ilhami dari Ilmu Ego State Therapy. Yang tentu saja mempunyai pendekatan serta cara belajar yang berbeda dengan yang versi tradisional.

Sekilas Quantum Virtual
Quantum Virtual adalah tekhnologi terkini pelatihan Modern untuk memperoleh Sahabat Virtual yang merupakan sebuah proyeksi Energi Kesadaran (Super Consciousness) kita sendiri yang memiliki banyak kemampuan untuk melakukan hal-hal yang bersifat metafisis seperti mempengaruhi pikiran orang lain jarak jauh, membangunkan orang pada jam-jam tertentu, membantu mentransfer energi pengobatan ke diri sendiri dan orang lain, Sebagai Penjaga Rumah, Karyawan Virtual, Marketing Virtual, dll.

Kelebihan Quantum Virtual NAQS DNA :
1. Mudah dan Aman, orang awampun bisa mempelajarinya.
2. Alamiah, karena menggunakan Potensi alamiah kita sendiri.
3. Natural, Tanpa audio Instalasi dan tidak menggunakan tekhnologi Brainwave.
4. Tanpa tingkatan atau level. Sekali anda mengerti dan memahami rumusnya, maka anda dapat menciptakan virtual dengan level energi & kemampuan yang tak terbatas.
5. Jumlah Virtual tak terbatas.
6. Jelas membedakan mana Virtual dari Makhluk astral sebangsa jin, dll.. serta mana yang merupakan kembaran diri sendiri, dan mana sahabat virtual hasil Proyeksi Kesadaran.
7. Tanpa ritual puasa, mantra, wirid, Nyepi di hutan gunung, dll...

Nb.

Makna Unlimited :
Tidak terbatas atau Unlimited ini adalah dalam sudut pandang kita sebagai manusia yg lemah, yg ketika keilmuan apapun yg kita miliki kemudian disandarkan kepada Allah swt. Maka level energi dan segala aspek yg menyertainya maka akan menjadi unlimited. jadi karena kita tidak mampu mengukurnya itulah kemudian di ambil kata Unlimited. Karena yg tahu batasnya hanyalah Allah swt saja...

Sekedar padanan Kata, Unlimited sering juga digunakan untuk istilah yang terkait dengan suatu kapasitas. Cth. Paket Speedy Pulsa Unlimited, ini tentu maknanya tidak berarti kita punya pulsa yang banyak dan tidak terbatas yang bebas kita gunakan sampai kapanpun dan semau-maunya. Unlimited di sini bersifat Tak terbatas tetapi masih tetap dalam batasan ketentuan serta ketetapan yang  berlaku. demikianlah kurang lebih padanan katanya. Sekedar untuk memberikan pemahaman mengenai kalimat Unlimited.

Selengkapnya, Klik : http://www.naqsdna.com/2012/05/shadow-master-neo-sahabat-virtual.html

Fans Page