Post

SUKSES DULU ATAU BAHAGIA DULU...???

Sebenarnya kebahagiaan adalah POWER yang dibutuhkan untuk meraih kesuksesan, bukan sebaliknya.

Sebagian orang akan merasa bahagia ketika merasa sukses meraih suatu pencapaian tertentu.

Sukses menjadi sarjana, sukses menjadi jutawan, sukses menjadi direktur dan lain sebagainya, padahal, ketika anda mencapai semua itu, mana yang lebih berharga? Pencapaian itu sendiri atau perasaan bahagia anda..!

Anda menerima selembar kertas bertuliskan gelar kesarjanaan tapi lalu terfikir betapa susahnya mencari pekerjaan, bahagiakah anda?

Anda memiliki harta yang sangat melimpah namun hati anda selalu khawatir harta anda akan dicuri, bahagiakah anda?

Tentu saja tidak.

Memang yang sebetulnya kita cari adalah kebahagiaan, bukan ijazah, bukan harta atau apapun yang kita inginkan itu.

Segala keberhasilan dan pencapaian itu semua hanya alat dan prasarana untuk mengekspresikan Potensi Yang sebenarnya sudah ada di dalam diri kita sendiri.

Ingat..!!!
Itu semua hanya alat, dan bukan TUJUAN.

Jika selama ini yang sebetulnya kita cari adalah perasaan bahagia, perasaan puas, perasaan kaya, perasaan sejahtera, dan lain sebagainya yang bersifat positif. Sebetulnya kita tidak perlu mencari semua itu dari luar dan menyandarkan Rasa bahagia pada faktor luar semata, karena sebetulnya semua itu sudah tersedia nonstop 24 jam di dalam diri anda.

Semua perasaan itu sudah ada dan tertanam di dalam diri kita, kita bisa merasa bahagia tanpa ijazah, kita juga bisa merasa puas tanpa uang, dan kita pun bisa merasa sejahtera tanpa memiliki harta yang melimpah.

KITA BISA MERASAKAN BAHAGIA SAAT INI JUGA.
BAHAGIA TANPA SYARAT...

Artinya selama ini kita sudah sukses, jika kita bisa merasakan vibrasi kesuksesan dalam diri kita dan menggunakan KEKUATAN GETARAN RASA BAHAGIA tersebut untuk meraih impian kita dengan getaran vibrasi tersebut, maka kesuksesan akan tujuan yang kita inginkan pun akan segera menghampiri kita dengan mudah dan menyenangkan.

Sekarang mari kita coba ubah pandangan kita tentang arti sukses. Sukses bukanlah sebuah pencapaian, melainkan hasil dari rasa hati yang bahagia. Proses yang kita jalani untuk menuju kepada tujuan yang bermakna bagi kita.

Raihlah impian dengan perasaan bahagia....

Nah...
SUKSES DULU ATAU BAHAGIA DULU...???

Fans Page