Post

RAHASIA TRAWANGAN TINGKAT DEWA

RAHASIA ILMU TRAWANGAN TINGKAT DEWA

1. N G A W U R
2. N G A W U R
3. N G A W U R
4. N G A W U R
5, Kembali ke nomer satu.

Trawangan Trance Logic Building.

1. Sengawur apapun trawangan anda, orang yg anda trawang akan percaya saja. Karena tidak ada alat pembanding ataupun parameter yang bisa digunakan untuk menilai kebenaran suatu trawangan.

2. Bila trawangan untuk menebak, maka ini sifatnya adalah gambling dan asal tebak atau bisa juga murni dari Intuisi. Jawaban bisa benar dan bisa salah. Kalau salah, maka biasanya akan ada seribu cara untuk berkelit. Dan kalau benar, maka akan meningkatkan image di hadapan klien.

3. Bila untuk membaca sesuatu, baik kondisi pribadi, simbol mimpi, membaca aura suatu tempat dan lain-lain. Maka yang digunakan adalah gabungan dari Ilmu Parapsikologi, Intuisi, dan Ilmu psikologi.

4. Seandainya hasil trawangan tersebut berupa ramalan, dan itu ternyata menjadi suatu kenyataan. Maka sesungguhnya hal itu terjadi bukan karena trawangannya yg hebat dan jitu. Tetapi keyakinan anda yang luar biasa hebat pada trawangan itulah yang menjadikan hal itu menjadi DOA anda, dan menyebabkannya menjadi terwujud (dengan seizin Allah swt tentunya).

Hukum Mental Pikiran Menyatakan :
1. Saat pikiran memerkirakan sesuatu akan terjadi maka kecenderungan itulah yang terjadi.
2. "Pikiran, jika di pusatkan pada satu hal dan di ulang-ulang, maka apa yang di pikirkan itu akan mewujudkan idenya sendiri“ [Hukum perhatian yang terpusa

Fans Page