Post

APA SIH QUANTUM AVATAR YANG DIAJARKAN NAQS DNA...?

Quantum Avatar adalah bagian dari materi Quantum Virtual yang mengupas aspek meta dari diri kita. Kembaran Diri Virtual ini dalam terminologi jawa disebut Ilmu Sedulur papat limo pancer, dll... Namun dengan pendekatan ilmu Mind Technology yang di ilhami dari Ilmu Ego State Therapy. Yang tentu saja mempunyai pendekatan serta cara belajar yang berbeda dengan yang versi tradisional.

Sekilas Quantum Virtual
Quantum Virtual adalah tekhnologi terkini pelatihan Modern untuk memperoleh Sahabat Virtual yang merupakan sebuah proyeksi Energi Kesadaran (Super Consciousness) kita sendiri yang memiliki banyak kemampuan untuk melakukan hal-hal yang bersifat metafisis seperti mempengaruhi pikiran orang lain jarak jauh, membangunkan orang pada jam-jam tertentu, membantu mentransfer energi pengobatan ke diri sendiri dan orang lain, Sebagai Penjaga Rumah, Karyawan Virtual, Marketing Virtual, dll.

Kelebihan Quantum Virtual NAQS DNA :
1. Mudah dan Aman, orang awampun bisa mempelajarinya.
2. Alamiah, karena menggunakan Potensi alamiah kita sendiri.
3. Natural, Tanpa audio Instalasi dan tidak menggunakan tekhnologi Brainwave.
4. Tanpa tingkatan atau level. Sekali anda mengerti dan memahami rumusnya, maka anda dapat menciptakan virtual dengan level energi & kemampuan yang tak terbatas.
5. Jumlah Virtual tak terbatas.
6. Jelas membedakan mana Virtual dari Makhluk astral sebangsa jin, dll.. serta mana yang merupakan kembaran diri sendiri, dan mana sahabat virtual hasil Proyeksi Kesadaran.
7. Tanpa ritual puasa, mantra, wirid, Nyepi di hutan gunung, dll...

Selengkapnya, Klik : http://www.naqsdna.com/2012/05/shadow-master-neo-sahabat-virtual.html

Fans Page