Post

ALARM JAM PIKIRAN UNTUK BANGUN SESUAI KEHENDAK HATI.

Untuk menjawab pertanyaan seorang sahabat yang ingin dapat bangun tidur pada jam yang sesuai dengan yang di inginkan. Dengan menggunakan Keajaiban Bawah Sadar. Berikut ini tipsnya :

Jam pikran merupakan salah satu fenomena kehebatan pikiran bawah sadar manusia. Karena manusia setiap hari selalu melewati waktu sehingga akhirnya pikiran bawah sadar juga mempunyai prediksi waktu yang relatif sama dengan jam yang kita gunakan sebagai penunjuk waktu.

Gimana sih caranya .... ?.

Gunakan Kekuatan NIAT & SUGESTI DIRI. Yakinkan diri anda kapan anda harus bangun. jika anda ingin bangun lebih awal atau kapan pun anda inginkan, tidak perlu pakai alarm segala, cukup anda sugesti diri anda sendiri bahwa pukul sekian harus bangun...

SUGESTI DIRI
Berikan sugesti pada diri sendiri kalau kamu harus bangun jam 06 (Contohnya) sugesti ini dilakukan pada saat kalian mau tidur dengan posisi terlentang dan relax sambil memejamkan mata dan ucaapkan kata “besok pagi kamu harus bangun jam enam (jam sesuai kan dengan yang kamu inginkan)” ucapkan berulang ulang sampai kamu terasa nyaman dan tertidur. Hal ini akan men seting alaram alamiah di dalam pikiran kita karena setiap manusia memiliki alarm yang jauh lebih canggih dari alaram yang pernah ada.

BERI ALASAN.
Sambil melakukan sugesti, beri alasan yang kuat dan positif mengapa anda harus bangun pada jam tersebut. Misalnya, Niat bangun jam 1 malam untuk sholat Tahajud karena ada Hajat yang mau di komunikasikan dengan Tuhan, dll...

TEPATI JANJI.
Setelah men seting alarm alamiah tadi tepat pada pukul tertentu kalian akan tersadar karena sugesti dari alarm alamiah tersebut bekerja, walaupun tubuh masih tertidur ini disebut dengan kondisi REM. Dalam kondisi ini berikan lagi sugesti kalo kamu harus bangun dan berikan alasan positip kenapa harus bangun.

Dan sebaiknya ketika anda telah bangun sesuai settingan anda, janganlah tidur lagi. Bila anda tidur lagi, biasanya Pikiran Bawah sadar besoknya akan enggan atau ngambek untuk membangunkan anda sesuai dengan settingan anda. Karena dia menganggap diri anda termasuk orang yang tidak menepati janji dan suka plin-plan....

Lakukan latihan tersebut secara rutin, mungkin untuk periode awalnya. Settingan Jam Pikiran ini belum bekerja penuh sesuai harapan anda, itu adalah biasa. Namun setelah 7 hari anda berlatih tekhnik di atas. Saya yakin, anda akan berhasil.

SELAMAT MENCOBA.

Best Regard.
Edi Sugianto (Founder NAQS DNA)

Fans Page