Post

Distance Learning, Program Jarak Jauh

Jika Anda ingin belajar materi keilmuan di NAQS DNA Society tapi tidak dapat meninggalkan rumah untuk seluruh atau sebagian masa Anda, pendidikan jarak jauh dapat menjadi solusi yang tepat bagi Anda.

Saat ini adalah era digital. Demikian juga dalam dunia pendidikan. Mudah, Murah, Masal, Minat, dan Mandiri, merupakan 5M yang saat ini menjadi tren dalam pendidikan, pelatihan atau program keahlian yang ditawarkan.

Pembelajaran Jarak Jauh (PJJ) adalah pembelajaran dengan menggunakan suatu media yang memungkinkan terjadi interaksi antara pengajar dan pembelajar. Dalam PJJ antara pengajar dan pembelajar tidak bertatap muka secara langsung, dengan kata lain melalui PJJ dimungkinkan antara pengajar dan pembelajar berbeda tempat bahkan bisa dipisahkan oleh jarak yang sangat jauh. jadi sangat memudahkan proses pembelajaran.

Saat ini NAQS DNA Society melayani Pembelajaran Jarak Jauh yang terdiri dari dua metode yaitu Pembelajaran dengan Distance Learning (D-Learning), dan e-Learning.

E-learning merupakan singkatan dari Elektronic Learning, merupakan cara baru dalam proses belajar mengajar yang menggunakan media elektronik khususnya internet sebagai sistem pembelajarannya. E-learning merupakan dasar dan konsekuensi logis dari perkembangan teknologi informasi dan komunikasi.

Untuk pembelajaran dengan sistem D-Learning maka Modul pelatihan akan kami kirimkan melalui Pos, TIKI, atau JNE. Sedangkan untuk pelatihan yang menggunakan sistem e-Learning, maka modul pelatihan akan saya kirimkan Via email ataupun melalui artikel yang ada di Jaringan Website NAQS DNA serta jejaring sosial semacam Facebook ataupun twitter.

PROGRAM JARAK JAUH merupakan salah satu bentuk metode pembelajaran yang dipersepsikan bersifat student centered atau sistem CBSA [Cara Belajar Siswa Aktif]. Jadi anda secara mandiri harus proaktif mempelajari Materi Pelajaran yang kami berikan. Baik pelajaran TEORI ataupun PRAKTEKNYA. Baru bila ada kendala ataupun pertanyaan terkait pelajaran tsb, anda boleh bertanya kepada kami.

MENU PELATIHAN JARAK JAUH SELENGKAPNYA, KLIK DI SINI..

Fans Page