Post

AVATAR HEALING

Tekhnik Sedulur Papat Limo Pancer (Kembaran Diri) untuk Self Terapi.

Terkait dengan permintaan seorang sahabat di inbox, berikut ini saya berikan Tips AVATAR HEALING.

Ada dua tekhnik yang bisa dilakukan untuk melakukan terapi dengan kembaran diri.

Tekhnik 1. Ciptakan Avatar Assistant yang diprogram sebagai terapis Energi. Dan saat di butuhkan, suruh avatar tersebut untuk menerapi diri anda sendiri.

Tekhnik 2 . Avatar Communication.

Berikut ini langkah-langkahnya :

1. Tulis atau sebutkan apa permasalahan anda.

2. Lakukan permintaan komunikasi dengan bagian diri Anda yang memegang permasalahan tersebut. Pada langkah dua ini Anda boleh menyampaikan terima kasih dan meminta kesediaan bagian diri Anda yang memegang permasalahan itu untuk berbicara. Tunggulah sampai bagian tersebut menjawabnya dan bila Anda sering berkomunikasi dengan kembaran diri Anda, jawaban tersebut akan berupa kata-kata yang tidak perlu Anda tafsirkan lagi.

3. Tanyakan bagian diri Anda yang memegang permasalahan tersebut apakah maksud positif dengan adanya masalah seperti itu dan dengarkanlah jawaban yang disampaikan.

4. Mintalah kepada bagian kreatif dalam diri Anda untuk mengajukan 3 alternatif solusi yang sesuai dengan maksud positif yang disampaikan dalam langkah 3. Perlu diketahui bahwa Pada diri Anda, memiliki bagian diri yang bertugas untuk menghasilkan hal-hal yang kreatif, sehingga Anda hanya perlu meminta pada bagian ini.

5. Ajukanlah 3 solusi baru kepada bagian diri Anda yang memegang permasalahan untuk memilih satu di antara solusi yang ditawarkan. Bila bagian diri Anda yang memegang permasalahan menolak solusi ini, kembali ke langkah 4 untuk meminta bagian kreatif membuat 3 alternatif solusi baru, berikutnya setelah itu baru lanjutkan pada langkah 6.

6. Periksa kesesuaian (ekologis) dengan bagian diri Anda yang lain dengan menanyakan

Seluruh bagian diri saya, apakah ada yang keberatan dengan solusi ini dalam mencapai kesembuhan diri saya ?

Bila Anda tidak mendapat keberatan, Anda dapat berterima kasih kepada seluruh bagian diri Anda, karena telah melakukan langkah untuk self therapy. Namun bila ada keberatan, Anda harus mengulang kembali dari langkah 4, 5 dan 6 sampai seluruh bagian diri Anda dapat menerima solusi tersebut dengan nyaman.

SEMOGA BERMANFAAT...

Fans Page