Post

Ghazwul Fikri

RENUNGAN SORE :

Ketika ada seorang yang beragama Islam tertangkap oleh polisi sedang merampok toko emas. dapatkah kita mengambil kesimpulan bahwa Orang Islam adalah perampok...??

Demikian juga ketika kita melihat ada aksi terorisme dilakukan oleh sekelompok orang yang beragama Islam, Dapatkah kita mengambil kesimpulan bahwa Orang Islam adalah Teroris....???

Demikian juga ketika kita mendengar berita penipuan berkedok ilmu hipnotis, dapatkah kita menyimpulkan bahwa Ilmu Hipnotis itu ilmu penipuan...??

Demkian juga ketika Tekhnology "Mind Control" atau yg dalam bahasa arab di sebut Ghazwul Fikri dilakukan oleh Amerika untuk mengendalikan lawan politiknya, dapatkah kita mengatakan bahwa Tekhnology Mind Control itu Tekhnology Kafir...?

Demikian juga ketika Tekhnology Ghazwul Fikri dilakukan oleh sekelompok umat Islam untuk Menuduh umat Islam yang lain sebagai ahli bid'ah, sesat, syirik, dll. Dapatkah kita mengatakan bahwa Tekhnology Ghazwul Fikri itu Islami...???

Demikian juga ketika kita membicarakan Ilmu Hypnosis beserta kelebihan serta manfaatnya, dapatkah kemudian dikatakan bahwa kita telah berganti agama menjadi agama Hipnotis...???

Fans Page